Sabtu, 29 Agustus 2009

MLM KEBAIKAN

Bagi yang berkecimpung di dunia online bisnis pastilah sudah tidak asing lagi dengan istilah MLM. Puluhan bahkan ratusan MLM sudah malang melintang di dunia maya. baik yang menawarkan obat, fashion, elektronik, bahkan yang lagi booming sekarang adalah pulsa. Semua memakai system MLM.

Nah berangkat dari sini saya pernah membaca sebuah email tentang system MLM yang bergerak di bidang kebaikan. Dari email yang saya sendiri sudah lupa pengirimnya itu bercerita tentang impian seorang anak kecil jika kelak dirinya sudah dewasa. Oleh guru TK nya, semua murid yang ada di TK tersebut diminta untuk menggambarkan bagaimana dunia ke depan seharusnya.

Tulisan salah satu anak ini mencengangkan gurunya. Dia menuliskan tentang dunia beberapa tahun ke depan harus menerapkan MLM kebaikan. Sederhana saja konsepnya, namun efeknya cukup besar. Di dalam tulisannya dia mengungkapkan bahwa setiap orang di dunia ini wajib melakukan kebaikan terhadap lima orang. Selanjutnya lima orang tersebut di wajibkan pula jika dia mempunyai kemampuan untuk melakukan 5 kebaikan terhadap 5 orang lainnya. Level dari MLM ini tidak terbatas sampai level ke semilyar juga boleh.


Lantas apa untungnya bagi pemberi kebaikan? Kalau MLM di dunia bisnis online sudah jelas. Semakin banyak mendapatkan downline maka dia akan mendapat banyak reward. Baik berupa uang, barang bahkan paket liburan ke luar negeri. Nah kalau MLM kebaikan kira-kira apa ya?

Untuk menjawab yang satu ini maka saya mengkaitkannya dengan Khotbah jum’at yang kemarin saya dengarkan. Yang disebut dengan orang kaya adalah orang yang menggunakan hartanya di jalan Allah. Dalam hal ini kebaikan merupakan sesuatu yang ada di jalan Allah. Saya juga tidak membatasi pengertian harta disini sebatas uang atau barang yang bersifat materi. Ilmu, tenaga, karya bisa juga di kategorikan sebagai harta di MLM kebaikan ini.

Sudah pasti keuntungan yang kita peroleh juga akan berbeda, karena yang kita berikan juga berbeda. Salah satu keuntungan yang bisa kita peroleh dengan MLM kebaikan ini adalah kepuasan hati. Melihat orang yang kita bantu bisa mandiri dan membantu orang yang lain lagi. Bisa dibayangkan jika kita berada di level tertinggi dari MLM kebaikan. Subhanallah lah pokoknya….

Mungkin ada pengalaman temen-temen mengenai sebuah konsep yang serupa atau bahkan lebih baik? Bisa dong di share disini agar semua bisa membacanya. Jika postingan ini bisa dianggap sebagai sebuah tips atau ilmu maka dengan memakai konsep MLM kebaikan maka wajib lho bagi yang membaca untuk melakukan 5 kebaikan berikutnya.

Salam

Read More......

Sabtu, 22 Agustus 2009

Palmbux Juga Membayar Instant

Ramadhan memang membawa berkah, baru awal Ramadhan saja saya sudah dapet bayaran lagi dari PTC. $2 untuk jerih payah saya sendiri karena saya tidak invest dan tidak mempunyai referal di Palmbux ini.

Cashout kali ini memang bermasalah sebelumnya. Sudah mencapai minimum cashout $2 beberapa hari sebelumnya namun saya belum bisa memperoleh pembayaran instant. Tiap hari selalu mencoba namun baru hari ketiga bayaran sukses masuk ke akun Paypal saya.

Plong rasanya dan dengan semangat 45 meski sedang berpuasa saya menulis posting tentang Palmbux. Semoga dengan mengulas sedikit tentang Palmbux ini banyak yang berminat jadi referal saya.


Berikut ini payment proof dari Palmbux:



Cashout di Palmbux akan dikenai fee sebesar 6% untuk Paypal dan 10% untuk Alertpay dan langsung dikurangi ke jumlah PO kita. Jadi kita terima bersih.

Di Palmbux kita dibayar $0.008 setiap kali klik grade A dan $0.001 untuk grade D, iklannya lumayan banyak minimal ada 4 iklan grade A. Belum bergabung?? Langsung aja deh klik banner di bawah :




Read More......

Marhaban Yaa Ramadhan....




Semoga dengan moment Ramadhan ketakwaan kita bisa meningkat ke derajat yang lebih tinggi, Amien......

Read More......

Minggu, 16 Agustus 2009

Dirgahayu Indonesia ku



Sekali Merdeka Tetap Merdeka !!!


Semoga bangsa Indonesia ke depan bisa lebih baik, pemerintahannya lebih bersih, aparatnya lebih professional, rakyatnya semakin makmur, damai dan sejahtera. Dan sejuta harapan baik lainnya, Amien.

MERDEKA......

Read More......

Pembayaran Instant Dari Valuebux

Alhamdulillah akhirnya saya bisa meng-update blog saya dengan postingan yang baru. Akhir-akhir ini saya banyak disibukkan dengan pekerjaan di Plant sehingga waktu senggang saya terpaksa saya manfaatkan untuk istirahat dan membaca 3 porposal tebal terkait project saya di kantor.

Sabtu Minggu yang harusnya adalah saat yang tepat untuk membuat postingan pun juga tidak bisa saya manfaatkan karena harus dikalahkan dengan kesibukkan saya tersebut. Dan baru hari ini, sehari menjelang kemerdekaan Indonesia saya bisa membuat postingan baru.

Beberapa hari yang lalu saya baru saja mendapat pembayaran instant dari Valuebux. Salah satu PTC luar yang masih saya ikuti. Instant karena dengan sekali klik uang langsung masuk ke rekening Alertpay saya. Tidak banyak memang tapi cukup untuk membayar jerih payah saya selama ini.


Sedikit cerita mengenai Valuebux ini, saya bergabung sejak 4 bulan yang lalu dari seorang teman. Saya hanya berjuang sendiri tanpa punya seorang referral pun dan tanpa invest sepeser pun. Makanya ketika saya mendapat pembayaran rasanya beda dengan pembayaran dari PTC lain. Jadi $5 yang saya dapat dari Valuebux ini murni dari hasil klik saya sendiri.

Iklan di Valuebux ini menurut saya cukup banyak untuk standart member, berkisar 4-6 iklan tiap harinya. Nilai klik untuk standart member juga lumayan tinggi, $0.01 untuk tiap klik iklan. Sekarang ini nilai itu sudah dianggap paling tinggi, karena PTC kebanyakan hanya memberikan separonya.

Saya saat ini juga sedang menunggu pembayaran $19 dari IndoPTC. Tapi karena member standart jadi harus menunggu 40 hari. Kayak selamatan orang meninggal saja, lama banget. Bandingkan dengan instant payment dari Valuebux di atas. Bahkan saya sedikit beruntung kemaren. Aturan ketika saya cashout $5, saya hanya akan mendapat $4 karena ada potongan dari Valuebux. Tapi kemaren saya terima utuh tanpa potongan.

Berikut ini adalah bukti screen shootnya:


Jika ada yang belum gabung dan berminat untuk mendapat pembayaran instant juga silahkan klik banner di bawah.

Valuebux!

Dan karena PTC ini terbukti membayar maka akan saya pajang bannernya di Home dari blog ini sebagai apresiasi saya terhadap PTC ini.

Read More......
 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |