Jumat, 30 Oktober 2009

Problogkator Bagi-Bagi 3 Blog.Com Senilai $300

Selasa, 27 Oktober 2009 saya mendapat email dari teman blogger saya yang sudah sangat berpengalaman. Dan saya banyak belajar dari postingan-postingan Kang Yudiono yang cukup berbobot namun mudah untuk dipahami dan dipraktekkan.

Isi E-mail tersebut adalah sebagai berikut:

Yth Sahabat Blogodolar,

Saya punya kabar gembira yaitu adanya undian berhadiah 3 buah blog dot com berbasis wordpress senilai $300. Jika Anda tertarik, silakan baca persyaratan dan ketentuannya di link berikut:
http://www.blogodolar.com/raih-3-blog-dot-com-senilai-300/

Undian berhadiah ini 100% GRATIS (tidak dipungut biaya satu sen pun)


Salam,
Herman Yudiono
www.blogodolar.com


Usut punya usut setelah melucur ke TKP (karena tertarik dengan total hadiahnya), ternyata Kang Yudiono baru launching blognya yang baru Problogkator. Cukup eksentrik namanya, dan sesuai dengan jasa yang ditawarkan.

Menurut saya Problogkator merupakan blog yang menjadi provokator orang lain untuk nge-blog. Jika kita masih awam, maka Problogkator menawarkan jasa untuk pembuatan blog sesuai yang kita inginkan. So tidak perlu menghabiskan waktu untuk belajar nge-blog untuk menjadi mahir, tetapi kita tinggal menuangkan tulisan kita ke dalam blog tersebut.

Masalah kualitas dan kapasitas Kang Yudiono tidak perlu diragukan lagi. Saya berkata demikian tidak ada tendensi apapun, apalagi dibayar sejumlah uang. Lihat saja faktanya, Problogkator yang baru launching saja sudah punya Page Rank 1. Mengagumkan bagi saya yang sudah setahun lebih nge-blog tapi belum mendapat Page Rank.

Selamat dan Sukses untuk Problogkator

Read More......

Award Pertama Untuk Manusia Biasa

Tak terasa Oktober 2009 sudah masuk di penghujung bulan. Dan 2009 tinggal menyisakan 2 bulan ke depan. Lebih dari setahun malang melintang untuk exist di dunia per-blogger-an. Belum banyak yang saya dapatkan, belum banyak yang bisa saya torehkan. Blog saya masih sangat sederhana. PR belum ada alias masih dihargai Nol Besar oleh google, Alexa pun tak kalah pelitnya, bertahan di angka 1,5 jutaan.

Tapi alhamdulillah ada sedikit penghargaan dari teman blogger. 2 Buah award sekaligus diberika kepada saya. Sungguh sesuatu yang bisa menyemangati saya untuk terus menorehkan tulisan di template blogspot ini. Terima kasih buat Mas Agus yang telah berkenan memberikan Award kepada saya.

Dan inilah Award yang baru pertama kali saya terima tersebut:






Sesuai dengan pesan yang disampaikan pada Award tersebut maka saya mempunyai kewajiban untuk memberikan Award yang saya terima ini untuk teman-teman blogger lain yang saya anggap pantas menerimanya. Dan Award ini jatuh kepada :


1. The Journey
2.Blogdolar

Mungkin dua orang teman blogger saya itu yang saya anggap pantas jadi penerima Award. Semoga yang bersangkutan bersedia menerima Award tersebut.

Sesuai dengan rule of thumb, maka saya juga berkewajiban untuk memajang link dari penerima Award sebelum saya. Silahkan disimak siapa saja yang sudah menjadi penerima Award tersebut, sehingga anda juga bisa mengetahui lebih jauh mengenai blogger-blogger yang sudah mendapat Award. Berikut daftarnya:

1. My Music
2. Avancalinux
3. Ote Tatsuya
4. Deogracias
5. Akhi Rido Wahyudi
6. Hana Mugiasih
7. Jagania Karomu
8. Beranda Hati
9. emerzet615
10.Manusia Biasa

Sedangkan Award SEO daftar penerima sebelumnya adalah sebagai berikut:

1. Babesajabu
2. Dinoyudha
3. Abdul Cholik
4. Kolojengking
5. perigitua
6. diah pramesti
7. Bang Aji
8. Beranda Hati
9. emerzet615
10.Manusia Biasa

Sungguh Award ini sangat berarti bagi saya. Setidaknya ada teman-teman blogger yang mengapresisai apa yang telah saya tulis. Semoga teman-teman blogger penerima Award ini semakin semangat untuk nge-Blog dan Silaturahmi ini tetap bisa terjalin.

Read More......

Jumat, 09 Oktober 2009

Mudik alias Pulang Kampung (continued)

Mumpung lagi ON nih kita lanjutin kisah mudik lebaran kemaren. Lanjutannya bakal lebih seru karena bener-bener membuat saya dan istri kebingungan. Gimana tidak? Setelah selesai melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid dekat rumah, Firaas menangis tanpa tahu sebabnya.

Setiap bertemu dengan orang baru pasti Firaas menangis sejadi-jadinya. Yang namanya Idul Fitri tamu datang silih berganti sepanjang hari itu. Jadilah nangisnya tidak berhenti sampai jam sepuluh malam. Tidak hanya kami berdua yang bingung namun seluruh keluarga terutama Mbah Putri nya Firaas yang sibuk menggendong dan menenangkan Firaas. Akhirnya Mbah Putri-nya memintakan Do'a ke Kyai di dekat rumah, agar Firaas bisa dijauhkan dari gangguan makhluk halus. Sedikit serem kan, antara percaya dan ga percaya sih sebenarnya. Tapi memang ada keanehan, karena Firaas menangis tanpa keluar air matanya. Dan selalu berontak ketika di bacakan ayat suci al-Qur'an.

Dari Kyai tersebut Firaas dikasih air yang sudah di beri Do'a untuk diminumkan dan digunakan untuk membasuh mukanya. Tapi sepertinya usaha tersebut belum berhasil. Keluarga semakin bingung, akibatnya masing-masing saudara saya menghubungi sesepuh yang dianggap bisa mengatasi masalah tersebut. Kepercayaan orang tua dulu kalau anak kecil pergi jauh harus dibawakan air dan tanah dari tempat asalnya. Tapi dasar saya kurang percaya yang begitu-begitu maka saya tidak bawa, karena menurut saya tidak masuk di logika saya. Yang saya pikirkan adalah Firaas kecapekan karena perjalanan jauh, sedangkan ketika sampai di rumah Mbahnya semua saudara ingin menggendong dan mengajak berinteraksi. Mungkin inilah yang bikin Firaas histeris, karena belum bisa ngomong ya akhirnya cuma nangis.


Semuanya memberikan solusi yang berbeda-beda tapi Firaas masih menangis. Sampai akhirnya kami teringat seseorang yang dulu pernah membantu ayah saya, kami coba menghubunginya. Namun karena memang momentnya pas Hari Raya Idul Fitri, yang bersangkutan lagi mudik juga. Tapi memang dasarnya baik maka kami pun tetap dibantu meski hanya lewat sms dan telpon.

Dari do'a-do'a yang diberikan kepada kami, kami mencoba untuk melakukan dengan harapan Firaas bisa berhenti menangis. Dan akhirnya Firaas mau berhenti menangis setelah kami berdo'a kepada Allah SWT sesuai anjuran Pak Roni. Tepat jam sepuluh malam masalah pun teratasi.

Dan kami pun harus rela kehilangan moment silaturahmi hari pertama lebaran di Kampung. Tapi setidaknya ini memberikan pelajaran berharga bagi kami.

Wassalam

Read More......

Minggu, 04 Oktober 2009

Update Beberapa PTC SCAM yang saya ikuti

Dengan sedikit kesal menghadapi kenyataan dunia PTC saya harus mengumumkan kepada pembaca di blog ini bahwa PTC yang ada di bawah ini benar-benar SCAM alias menipu member dan tidak membayar lagi. So jangan pernah ikutan lagi di PTC tersebut apalagi sampai invest di dalamnya.

PTC Lokal
1. IndoPTC
2. Indorupiah
3. SmartPTC
4. Securebux

PTC Luar
1. Buxservice
2. Shortbux
3. Valuebux

Itu hanya beberapa PTC yang saya ikuti, jika teman-teman sering mampir di forum-forum PTC maka akan banyak lagi yang telah menjadi SCAM.

Tips dari saya, jangan pernah invest di PTC manapun karena pada intinya PTC tersebut akan SCAM. Jadilah member biasa yang mendapat penghasilan dari klik sendiri dan dari referal hasil cari.



Read More......

Mudik alias Pulang Kampung

Memang tidak mudah untuk konsisten membuat postingan, buktinya bulan September berlalu tanpa sesuatu yang baru di blog saya. Banyak yang ingin dibagi sebenarnya tapi kesibukan menjelang dan sesudah lebaran sangat menyita waktu. Minimnya koneksi internet di kampung juga aktivitas silaturahmi di Hari Lebaran benar-benar membuat saya meniggalkan dunia maya untuk beberapa saat lamanya.

Sabtu 3 Oktober kemaren saya baru sampai di Bontang setelah 2 minggu menghabiskan liburan Lebaran saya di Salatiga dan Magelang. Berat rasanya untuk kembali ke Bontang karena saya benar-benar menikmati liburan kali ini. Ingin rasanya santai terus tapi tetap gajian, hehehehe.


Kali ini saya hanya mau bercerita sedikit mengenai liburan saya dan keluarga. Diawali dengan perjalanan darat yang sedikit kurang mengenakkan karena anak saya muntah-muntah terus selama perjalanan. Mungkin karena ini perjalanan jauh pertamanya sehingga benar-benar melelahkan. Sampai di bandara melihat orang tumpah ruah tangis anak saya semakin menjadi dan badannya panas. Alhasil saya harus membawa anak saya ke klinik yang ada di bandara.

Seolah tidak mau tahu, si kecil terus menangis dan dokter bandara menyarankan saya untuk menunda penerbangan. Setelah konsultasi dengan pihak Mandala, penerbangan saya tidak bisa ditunda. Tiket yang tersedia untuk besoknya pun sangat mencekik leher. Tapi memang jalan orang silaturahmi selalu dimudahkan oleh Allah, 30 menit sebelum boarding anak saya tertidur dan kami juga dibekali dokter dengan surat yang mengijinkan anak saya terbang setelah selama 2 jam dipantau perkembangannya di klinik bandara.

Sampai di dalam pesawat AC central belum nyala. Alhasil pesawat terasa panas sekali, ga ada bedanya ma naik angkot di kampung. Panasnya seperti di sauna sehingga anak saya terbangun dan kembali menangis. 1 Jam di dalam pesawat tidak berhenti menangis sampai akhirnya capek dan tertidur sendiri di sisa setengah jam perjalanan.

Sampai di Jogja, saya memutuskan untuk istirahat di hotel dan menunda perjalanan pulang ke salatiga. Saya hanya menunggu perkembangan anak saya saja dan tidak ingin memaksakan kondisi untuk segera pulang. Jam tujuh malam kondisi anak saya membaik, suhunya terbaca 37-an di thermometer yang kami bawa. Saya dan istri memutuskan untuk pulang dengan Taksi. Dalam perjalanan Alhamdulillah lancar dan anak saya bisa tertidur pulas. Tepat setengah sepuluh malam kami sampai di salatiga dengan selamat, disambut hangat oleh keluarga kami di rumah. Maklum mereka baru pertama kali melihat anak kami secara langsung.

Dan paginya saya bisa melaksanakan sholat Id di kampung halaman saya. Meskipun telat saya mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Bathin ".

Read More......
 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |