Sabtu, 08 Mei 2010

Target Minggu Pertama Mei 2010 Tercapai

Alhamdulillah target minggu pertama bulan Mei 2010 ini tercapai. Meskipun PIN dari Google Adsense butuh waktu 1 s/d 1.5 bulan untuk sampai ke rumah saya, maklum karena harus dikirim melalui pos oleh Google dari Amrik sana. Tapi setidaknya syarat untuk PIN bisa dikirim sudah terpenuhi, karena pendapatan saya sudah melebihi $10. Deg-degan nih nunggunya, semoga Google ga salah kirim.

Untuk kunjungan di minggu pertama bulan Mei 2010 ini juga sudah melebihi dari target, akan tetapi time periode yang saya ambil adalah satu bulan. Jadi nanti saja di analisanya. Jumlah postingan masih 50% dari target, namun saya berusaha untuk rajin upload artikel dan submit artikel ke blog directories. Lumayan bisa dapet promosi gratis dan ujung-ujungnya dollar dari Google Adsense.


Selain dari Google Adsense, blog saya bulan ini dapet job untuk posting artikel orang dan dapet bayaran $3. Bayaran ditentukan dari pagerank blog kita, $3 karena blog saya ber-pagerank 2. Semoga ada job lagi dalam bulan ini.

Read More......

Selasa, 04 Mei 2010

Target Pendapatan Adsense untuk Bulan Mei 2010

Bulan April sudah berlalu dan ini berarti sudah satu bulan saya bergelut dengan Google adsense. Saatnya menetapkan target untuk bulan Mei 2010 ini. Setelah target bulan April terlampaui dengan mudah saatnya membuat target yang sedikit menantang. Kalau target bulan April 2010 masih terlalu konservatif maka pada pertengahan bulan saya melakukan sedikit revisi target. Dari yang semula hanya $1 menjadi $5 dan alhamdulillah target revisi pun bisa tercapai sampai akhir bulan kemaren.

Untuk bulan Mei ini saya menargetkan beberapa hal sebagai berikut :
1. Postingan baru minimal 15 buah
2. Kunjungan ke blog minimal 3000
3. Dapet PIN dari google pada minggu pertama bulan Mei 2010 ini
4. Total pendapatan Adsense mencapai minimal $12


Untuk mencapai target tersebut saya melakukan beberapa hal berikut ini :
1. Membuat postingan 6 buah setiap sabtu minggu
2. Mendaftarkan blog kita ke blog directory tentunya dengan artikel yang menarik
3. Belajar SEO lebih dalam dari master-master yang banyak sekali jumlahnya

Nah semoga apa yang sudah saya cita-citakan ini bisa tercapai. Bagaimana dengan target Anda bulan Mei 2010 ini?

Read More......
 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |