Rabu, 03 November 2010

Google Adsense Masih Tetap Menjadi Andalan Bagi Saya

Alhamdulillah gajian ke-2 dari Google Adsense sudah bisa saya nikmati, setelah tanggal 2 November 2010 kemaren saya mencairkan Western Union (WU)di pegadaian. Rencana sebelumnya sih ingin mencairkan di Bank Mandiri, secara dekat dengan tempat kerja. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya giliran saya dilayani oleh mbak-mbak CS-nya Bank Mandiri, tapi ternyata per 31 Oktober 2010 Bank Mandiri sudah tidak menjadi agen Western Union. Yah ketipu deh, karena neon box Western Union masih terpasang di depan. Cepetan diambil ya mbak, biar ga banyak yang ketipu :(.

Pilihan kembali jatuh kepada Pegadaian yang mengatasi masalah tanpa masalah. Tapi sedikit ada masalah dalam proses mencairkan Western Union dari Google Adsense. Pertama, cabang terdekat dengan tempat kerja saya tidak ada mesin fax-nya. Kembali tertipu karena di depan pegadaian yang ini, tulisan Western Union jauh lebih Gede dibanding dengan yang di Bank Mandiri. Terpaksa harus ke pegadaian yang lebih besar. Kedua, ketika semua data Western Union sudah dikirim, konfirmasi dari pegadaian pusat sangat lama sekali. Ada masalah teknis info dari mas yang melayani saya.

Sambil menunggu saya sempatkan ngobrol mengenai Western Union, ternyata sudah banyak yang memakai jasa Western Union ini di Bontang. Nah setelah lumayan akrab sama mas-nya, saya nanya mengenai apa bisa diwakilkan kalo mengambil uang dari Western Union, ternyata bisa, yang penting data MTCN-nya valid, maka uang bisa diambil. Jadi ga perlu lagi ijin buat ambil gaji dari Google Adsense, kan bisa diwakilkan istri atau hari sabtu Pegadaian juga buka sampai setengah hari.

Google Adsense sekarang ini menjadi andalan saya untuk memperoleh online earning. Selain Google adsense saya juga mengikuti beberapa program PPC seperti Chitika dan Infolinks, akan tetapi hasilnya jauh jika dibandingkan dengan Google Adsense. Hasilnya masih recehan. Mungkin satu tahun baru gajian, hiks :(

Selain PPC saya juga ikutan backlink.com, dimana saya menyediakan space untuk pengiklan dari backlink.com. Mengenai hasilnya sedikit lebih baik dari ke-2 PPC di atas. Sistem pembayaran berlaku tiap bulan, dan bulan ini saya menerima $5 dari 5 slot link iklan yang laku terjual. Lumayan untuk nambah-nambah bayar speedy kan.

Yang jelas Google Adsense jauh lebih baik untuk saat ini, sehingga saya masih fokus kesana dan fokus mencapai target minimal earning tiap bulan $100 agar bisa terima gaji tiap bulan kayak pegawai negeri.

Read More......
 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |