Sabtu, 31 Desember 2011

Target $300 Per Bulan Tercapai Lebih Cepat

Penghujung tahun 2011 menorehkan catatan manis bagi perjalanan Google Adsense saya. Bagaimana tidak?Target yang hendak saya capai di Januari 2012 sudah bisa saya lewati di Desember 2011. Alhamdulillah di Bulan Desmeber 2011 ini saya berhasil mendapat penghasilan lebih dari $300, meskipun lebihnya tidak banyak yang penting angka psikologis target sudah terlampaui.

Ini menjadi pendapatan terbesar saya selama ini, dan mengalami kenaikan yang cukup fantastis dari bulan sebelumnya dimana $120 lebih banyak dari hasil bulan November 2011. Average pendapatan per harinya sekarang ini menjadi $10 dan berasal dari 5 blog. 3 blog menjadi andalan utama sedangkan 2 lainnya tidak bisa dikatakan baik dari sisi penghasilan. Bahkan satu blog masih dibawah $5 per bulan. Yah garis tangan masing-masing blog memang berbeda, yang penting bagi saya adalah total penghasilan dari keseluruhan blog.

Alhamdulillah sampai dengan tulisan ini dibuat saya sudah menembus penghasilan $2010 dari Google Adsense, sebuah angka yang lumayan bagi saya pribadi. Penghasilan tersebut terkumpul sejak April 2010, jadi belum genap 2 tahun umur Google Adsense saya.

Untuk Resolusi 2012 saya akan lebih fokus lagi untuk membuat blog wallpaper tambahan, saat ini masih ada 1 blog wallpaper yang sedang digarap, visitornya mulai stabil meskipun masih dibawah 10 uv tiap harinya. Selain itu saya juga fokus untuk melebarkan sayap ke Amazon dengan menggunakan blogspot. Sekarang ini Amazon mulai menjadi primadona bagi publisher seperti saya setelah badai adsense Oktober-November 2011 lalu. Untuk target penghasilan Adsense sendiri masih tidak berubah, saya mematok angka $300 dan berharap angka tersebut bisa stabil di 3 bulan awal 2012.

Semoga apa yang sudah saya cita-citakan untuk 2012 nantinya bisa terwujud seluruhnya sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk sesama.

Selamat Tahun Baru 2012 dan Sukses Selalu


1 komentar:

ARS mengatakan...

Hebat gan...
Saya ingin tiru semangatnya..
Saat ini saya dalam persiapan untuk ikut Adsen Google...
Ada dua properti yang diajukan...satu properti sudah berhasil...
Makasih infonya...sebagai motivasi buat saya...

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |