Sabtu, 13 Desember 2008

Bayaran Lagi dari PTC

Lumayan lah kemaren coba cashout ke salah satu PTC yang saya ikuti. Begitu klik tombol cashout langsung ada konfirmasi kalo saya sudah dibayar $2 langsung ke rekening alertpay saya. Sempat kepikiran wah ga mungkin nih masak ga dicek dulu ma adminnya. langsung deh menuju TKP untuk melakukan investigasi. Dan ternyata niy (kayak stylenya Panda di termehek-mehek...) bener deh alertpay saya sudah nambah $2.
dan jadilah cashout kedua saya di dunia PTC. Alhamdulillah meski cuma $2 tetap bersyukur, gratisan man....



Buat yang belum daftar silahkan gunakan link berikut:
JOIN DISINI





0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |