Sabtu, 14 November 2009

PTC baru yang saya ikuti

Lama sudah saya tidak posting mengenai PTC, baik mengenai perkembangannya maupun bukti pembayaran yang saya peroleh. Memang setelah beberapa PTC berubah menjadi SCAM saya agak kurang semangat untuk join PTC baru.

Namun karena ada ajakan dari teman maya saya untuk menjadi referalnya, maka saya join dengan beberapa PTC dibawah teman saya tersebut. Jujur saja karena dapat bonus setiap klik yang saya lakukan. Intinya kalau PTC tersebut SCAM saya masih dapat bayaran meskipun kecil.

Berikut ini beberapa banner dari PTC yang saya ikuti:







Berminat daftar, langsung deh menuju TKP

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |