Kamis, 16 September 2010

Pengumuman : Saya Tidak Lagi Mengikuti Program PTC

Beberapa hari yang lalu saya membaca beberapa komentar di blog ini. Intinya ada yang menanyakan kenapa link referal program PTC di blog ini tidak aktif. Yang bisa saya jelaskan disini adalah web PTC tersebut sudah bangkrut atau SCAM. Mungkin juga saya sudah dihapus keanggotaannya dari web PTC tersebut, karena saya sudah tidak aktif di Program PTC.

PTC memang cara yang paling mudah untuk mendapatkan recehan dari internet. Dan PTC pula yang saya coba pertama kali untuk mendapatkan dolar dari internet. Tapi menurut saya hasil di PTC tidak sebanding dengan usaha dan waktu yang tersita. Mungkin hal ini tidak berlaku bagi master PTC yang sudah punya banyak referal.

Jadi dengan ini saya nyatakan bahwa semua link yang berkaitan dengan program PTC sudah tidak berlaku lagi. Dan bagi pembaca blog ini saya sarankan untuk mencoba mendapatkan online earning dari program-program yang lain,

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |