Rabu, 19 November 2008

AKHIRNYA SAYA DAPET HASIL JUGA DARI PTC...

Meskipun jumlahnya belum seberapa tapi saya sangat senang karena akhirnya kerjakeras saya dibayar, baru 10 hari bergabung saya sudah bisa mencairkan uang yang saya kumpulkan, karena memang PTC yang saya ikuti ini pay out-nya kecil ($1 saja sudah bisa dicairkan). Payout saya diproses melalui Alertpay. Niat saya siy pertama untuk membuktikan sendiri bahwa bener-bener PTC ini membayar, sehingga baru terkumpul $1 sudah saya ambil. nah setelah terbukti membayar sekarang tinggal invest aja agar kita tidak bekerja sendirian, dan bisa pay out lagi lebih cepat dengan membeli referal ato cari referal sendiri.
Nah bagi temen-temen yang kepengen bergabung silakan join melalui link saya

http://www.worldofbux.com/register.php?r=mkurniawan

dan ini payment proof saya dari worldofbux.com

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |