Sabtu, 22 November 2008

DAFTAR PTC YANG RECOMMENDED

Sejak mengenal dunia PTC 2 bulan yang lalu saya semakin tenggelam dalam bisnis ini (ketahuan kalo ga bisa renang niy...). Banyak sekali PTC yang saya ikuti dan terbukti beberapa sudah menjadi SCAM :(, namun ada juga yang telah membayar saya...
salah satunya yang kemaren sudah saya posting buktinya
Sekarang ini saya masih menunggu payout dari indoptc dan softbux, semoga ga lama lagi bisa menambah kesuksesan saya di dunia PTC (cos ukuran sukses bisnis ini adalah bergabung dengan PTC yang benar-benar membayar, itu menurut saya....)

nah berikut ini daftar PTC yang saya rekomendasikan untuk diikuti oleh kalian semua:



INDOPTC
payout = $3
perklik = $0.01
yang punya web ini sangat komunikatif dan sabar dalam menanggapi pertanyaan dan keluhan dari membernya. Lokal indonesia sehingga payout bisa dikirim ke BCA dan BRI
JOIN DISINI
Penawaran : bagi anda yang menjadi referal saya akan mendapat bonus $0.5 setiap 200 klik melalui paypal atau alertpay

KLIKRUPIAH
payout = Rp. 50.000
perklik = Rp. 100
dari indonesia juga tapi agak sedikit ribet aturannya, mending ambil uangnya kalo udah banyak sekalian karena untuk pengambilan kedua harus upgrade dulu ke premium member dan ini ga gratis. satu-satunya nilai plus dari klikrupiah adalah payout bisa ditransfer ke bank BCA ato mandiri/BRI
JOIN DISINI

NEOBUX
payout = $2
perklik = $0.01
lagi-lagi temen blog saya sudah dibayar disini, jadi pengen cepet-cepet payout juga niy
JOIN DISINI

ROUDYCASH
payout = $2
perklik = $0.01
JOIN DISINI

MEANSBUX
payout = $1
perklik = $0.01
JOIN DISINI

Nah itu dia PTC yang saya ikuti sekarang, setelah baca-baca di forumnya mereka sudah banyak membayar para membernya, jadi saya ikutan. Tapi baru yang di INDOPTC saya berani invest.

Saya akan terus update informasi mengenai PTC-PTC di atas, kalo-kalo ada yang tidak membayar akan segera saya hapus dari sini. Jadi rajin-rajinlah berkunjung ke Blog saya...

Semoga sukses

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |