Sabtu, 05 Desember 2009

Blog Ini Menjadi Pemenang Utama Undian Launching Problogkator


Rasa syukur tentunya saya curahkan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kenikmatan lebih pada hari ini. Setelah menunggu hampir sebulan lebih akhirnya hari ini datang juga. Kenapa hari ini special? Ya karena saya menunggu hasil pengumuman pemenang kontes yang diadakan oleh Problogkator. Sebuah blog penyedia jasa pembuatan blog yang baru saja memproklamirkan diri. Meskipun masih baru blog ini sudah melakukan gebrakan besar dengan menyelenggarakan sebuah kontes berhadiah total $300 dan sudah punya pelanggan yang lumayan banyak. Dan setelah dibuat dag dig dug menunggu, sekitar jam empat sore hari sabtu 4 Desember 2009 ini saya membaca pengumuman kalau Blog Manusia Biasa ini dinobatkan sebagai pemenang pertama.

Sungguh tidak menyangka mengingat saya harus bersaing dengan 46 kontestan lainnya. Bahkan ada beberapa kontestan yang mendaftarkan blognya lebih dari satu. Namun yang namanya rejeki tidak akan kemana ternyata benar adanya. Saya meraih hadiah yang setara dengan $150 berupa hosting dan domain gratis selama 5 tahun. Bayangkan 5 tahun frend, cukup untuk ngeblog sampai bangkotan.


Malam ini saya sudah ditelepon oleh Mas Yudiono, pemilik problogkator alias orang yang mengadakan sayembara ini. Intinya saya diminta untuk memikirkan nama domain yang akan saya pakai. Rencananya saya akan menggunakan hadiah ini untuk pindahan blog, tapi bukan yang ini saudara-saudara karena saya terlanjur cinta dengan blog ini. Blog saya yang satu lagi yang membahas tentang rumah dan taman dalam bahasa inggris. Targetnya sih emang buat cari uang dari internet dengan blog tersebut, tapi karena rumahnya masih numpang di wordpress(dot)com, ga bakal bisa untuk cari uang sebelum dipindah.

Nah ada yang punya usulan nama yang bagus untuk blog saya itu ga? Kalau ada silahkan komentar dimari. Pengennya namanya mudah diingat orang dan unik sehingga mendukung usaha saya untuk memonetize blog tersebut. Kenapa saya harus cari nama karena Dynamichome(dot)com sudah ada yang memakai sedangkan blog saya sekarang adalah Dynamichome(dot)wordpress(dot)com. Semoga namanya bisa cepat didapat dan bagus tentunya.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |