Sabtu, 04 Desember 2010

Bulan November 2010 Adsense-ku Finish di $89

Ternyata tidak mudah untuk mewujudkan target pendapatan adsense minimal $100 per bulan. Dengan berbekal 2 buah blog yang menjadi andalan untuk memperoleh dollar dari adsense, dua bulan ini pendapatan saya baru mencapai $89. Nanggung memang karena $11 lagi sebenarnya saya bisa gajian tiap bulan dan tidak harus menunggu tiap dua bulan sekali.

Saya sebenarnya sudah melakukan beberapa usaha untuk meningkatkan traffic, salah satunya adalah dengan menambah jumlah blog yang saya pasangi adsense. Tapi karena blog masih baru mungkin belum bisa diharapkan. Traffic juga masih minim dan saya hanya mengandalkan blogspot untuk menekan pengeluaran biaya.

Untuk dua buah blog saya yang sudah memperoleh penghasilan, yang bisa saya lakukan hanyalah memperbanyak backlink dan terus melakukan update. Update memang tidak sesering dulu, karena blog sudah establish sudah punya pengunjung yang setia dan index di google pun juga sudah banyak. Backlink juga saya perlukan untuk memperbaiki Page Rank saya yang sempat melorot awal bulan ini. Sudah pada tahu belum kalo awal bulan ini Google melakukan update PR? Blog ini untung masih tetap PRnya, tapi blog saya yang lain PR nya turun dari 2 menjadi PR 1. Sedih karena tentu saja peluang untuk mendapatkan pemasang link juga berkurang. Semoga update berikutnya bisa naik lagi menjadi PR 4, Amien.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |