Minggu, 26 Desember 2010

Adsense Gaji Ke-3 Sudah Bisa Diambil

Tidak seperti biasanya, dimana status PIP (payment in progress)baru akan muncul diatas tanggal 25an, maka kali ini tanggal 22 Desember 2010 sudah ada PIP dari google. Ya kita tahu karena di amrik sono mayoritas kristiani yang akan merayakan natal pada tanggal 25 Desember 2010. Pasti libur panjang seperti di Indonesia waktu lebaran Idul Fitri.

Dan alhamdulillah tanggal 24 Desember 2010 suda muncul status PI (payment Issued). Itu tandanya MTCN-nya sudah ada dan bisa segera diuangkan. Tapi karena di Indonesia sudah jauh tanggal 25 Desember 2010 maka pada hari Senin besok baru bisa dicairkan.

Gaji ke-3 ini adalah hasil dari 2 bulan yang lalu, dimana saya berhasil memperoleh $89 per bulannya. Jika dikurskan makan sekitar 1.5 Juta rupiah. Sekali lagi Alhamdulillah.

Nah untuk bulan ini target saya bakalan tercapai, untuk mendapatkan $100 tiap bulan. Karena pada saat saya menulis postingan ini sudah mencapai $99.93. Tentu saja ini menggembirakan bagi saya. Jika anda membaca postingan sebelumnya maka anda pasti tahu kenapa adsense saya bulan ini naik. Jawabnya adalah naturalisasi blog ala Timnas Indonesia.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |