Senin, 07 Maret 2011

Bayaran Tertinggi Dari Backlink.com $14 per Bulan

Awal bulan maret 2011 kemaren saya mendapat pembayaran kembali dari backlink.com karena ada beberapa backlink yang terpasang di blog saya Home Design Idea. Ada sekitar 7 link yang berhasil dijual dan berhubung blog saya PR3 pada waktu itu maka saya mendapat bayaran 7 x $2 = $14. Dan ini merupakan rekor tertinggi yang saya peroleh.

Sudah 10 bulan ini saya mendaftar di backlink.com dan alhamdulillah selalu ada yang pasang link di blog saya. Dan total saya sudah menghasilkan $51 dari sini. Kita tidak perlu promosi untuk menjual link karena sudah otomatis diurus oleh backlink.com

Backlinks.com hanya menerima blog ber-PR minimal 1, dengan sistem pembayaran untuk PR 1 sebesar $0.5 per link yang terjual. Untuk PR 2 dan PR 3 maka per link nya kita dibayar $(PR-1).

Mudah bukan? Tertarik dengan alternatif adsense yang bisa mendatangkan dollar? Segera gabung dengan backlinks.com dan ikuti petunjuk programnya. Selamat mencoba...

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |