Senin, 28 Maret 2011

Hari Ini Saya Ambil Gaji Ke-5 Dari Google Adsense

Setelah menunggu selama dua bulan, akhirnya hari minggu 27 Maret 2011, status pembayaran Google Adsense saya muncul. Payment Issued, yang berarti saya sudah bisa mengambil dollar dari Google Adsense di agen Western Union.

Seperti biasa, setelah mencetak informasi detail pengiriman, selanjutnya yang harus dilakukan adalah ke kantor pegadaian. Sudah dua bulan ini tidak menginjakkan kaki kesana. Beruntung suasana di pegadaian tidak terlalu ramai, mungkin karena tanggal-tanggal gajian jadi banyak yang punya uang :)

Pada gajian yang kelima ini, saya memperoleh total $160, lumayan setelah di-rupiahkan menjadi 1,365 juta. Bisa buat bayar kontrakan rumah nih, maklum masih jadi kontraktor, belum punya rumah sendiri. Semoga nantinya hasil dari Google Adsense ini bisa sampai untuk buat beli rumah, Amien.

Trend penghasilan bulan Februari kemaren mengalami penurunan yang sangat drastis. Hanya $67 saja dari total 5 blog yang saya pasangi google adsense. Traffik ke blog saya juga turun drastis, jika anda mengikuti postingan saya berikutnya pasti tahu apa penyebabnya.

Untuk bulan maret ini sepertinya juga tidak bakal tembus $100. Malah parahnya lagi blog auto saya di banned sama google. Akhir-akhir bulan ini saja mulai meningkat lagi total perolehannya, tapi mungkin sudah terlambat untuk memperoleh >$100. Jadi sampai ketemu di gajian 2 bulan lagi.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |