Sabtu, 07 Maret 2009

Bisnis Pulsa Gaya Baru

Mungkin genap satu minggu ini saya mendaftar sebagai downline teman saya di Bonus Pulsa. Memang awalnya saya kurang berminat dengan bisnis ini, karean sistemnya MLM, ya karena saya merasa tidak punya kapasitas yang cukup untuk mendapat downline. Tapi setelah dijelaskan teman saya bahwa sistem MLM ini berlaku spill over, artinya jika jaringan di atasnya sudah penuh maka akan ditambahkan pada jaringan di bawahnya (inilah yang saya sebut dengan gaya baru).


Karena kesibukan saya di tempat bekerja, saya belum sempat untuk mengembangkan bisnis ini. Tapi 3 hari yang lalu saya mendapat sms dari dunia pulsa kalo saya mendapat downline. Kok Bisa??? yah karena jaringan upline saya sudah penuh maka ketika dia mendapat downline lagi ditaruhlah di bawah jaringan saya. Sebenarnya saya ga enak dengan teman saya, tapi beliau bilang kalo memang sistemnya seperti itu. Enak bukan...

Disini tidak ada istilah upline hanya memerah downlinenya, disini berlaku simbiosis mutualisme, kalo jaringan semakin lengkap maka upline juga akan mendapat bonus lebih besar, makanya upline juga akan tetap bekerja untuk memenuhi jaringannya. Itulah kenapa saya tertarik dengan bisnis pulsa sistem ini.

Untuk menjadi anggota hanya diharuskan untuk membayar 69ribu. Itupun anda akan mendapatkan saldo awal sebesar 15ribu. Saldo ini bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi pengisian pulsa. Anda juga akan mendapat web replika untuk mempromosikan bonus pulsa kepada rekanan anda.
Untuk informasi selengkapnya bisa anda dapatkan DISINI

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |