Senin, 02 Maret 2009

Mau Meningkatkan Kunjungan ke Blog Kita, Silahkan Coba Yang Satu Ini

Untuk para blogger yang sudah lama pasti sudah tidak asing dengan trik ini. Yah berhubung yang dateng ke blog saya tidak semua tahu maka saya rasa perlu untuk berbagi trik yang satu ini.


Tenang.... jangan berpikiran kalo trik ini ilegal atau susah untuk dilakukan. Cukup simpel karena yang kita lakukan hanya meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog orang lain. Tinggalkan komentar, isi testimoni, buku tamu, atau chat box yang ada di blog yang anda kunjungi. Tentu saja jangan lupa untuk meninggalkan link ke blog kita. Hal ini diharapkan orang lain akan mudah untuk masuk ke blog kita. Dengan demikian traffic exchange akan terjadi diantara blogger.
Nah cukup mudah bukan...,manfaat lain kita bisa menambah teman,ilmu dan networking.
Cara yang lain adalah dengan bergabung dengan komunitas atau forum diskusi, biasanya ada tempat untuk menaruh link web atau blog. Ingat jangan salah taruh, jika anda salah taruh bisa di banned saya pemilik forum. Jika tidak ada tempat khusus, maka anda bisa memanfaatkan signature kita, taruh saja link web atau blog kita disana.
Saya sendiri memanfaatkan signature di email saya untuk sarana promosi link blog saya
manusia biasa
Nah semoga tips and trik kali ini bisa bermanfaat untuk semuanya, termasuk saya...

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |