Senin, 02 Maret 2009

Kenapa Saya Tertarik dengan Bisnis Recehan Seperti PTC

Banyak temen-temen saya yang bilang kalo saya hanya buang-buang waktu saja dengan menggeluti bisnis PTC. Bahkan sampai meluangkan waktu untuk membuat ulasan di blog saya ini. Sedangkan temen-temen saya tau kalo dari pekerjaan saya sudah dibilang cukup


Jawaban yang pertama muncul adalah senyum...,soalnya lagi mikir jawaban apa yang paling tepat. Oke setelah senyum ini jawaban sebenarnya. Sebenarnya dari url blog ini juga dah kelihatan, wish to be hero, dan nama blog ini adalah manusia biasa. Walah mesti pada tambah bingung nih.., maksudnya begini, saya ini hanya manusia biasa yang berharap bisa menjadi pahlawan bagi orang-orang yang bener-bener membutuhkan. Karena saya punya informasi ya itulah yang saya share disini. Kalo dilihat nominalnya memang tidak seberapa, bahkan hanya cukup untuk membayar koneksi internet di rumah. Ya sebenarnya bukan hanya itu yang dicari.
Tidak semua orang tahu akan informasi seperti ini. Dan alangkah bermanfaatnya jika uang yang tidak seberapa bagi kita berada di tangan orang yang cukup membutuhkan. Saya sering kok chat dengan OP warnet, dia tiap hari online pake internet tempat dia bekerja, tapi belum tahu tentang informasi PTC ini, padahal dia tidak perlu keluar biaya lagi untuk mendapatkan hasil dari PTC. Dan saya kira ini bisa menambah penghasilan mereka daripada dipake buat download file yang aneh-aneh. Itulah sebenarnya misi saya.
Hanya berharap bisa bermanfaat untuk orang lain dengan sharing informasi. Karena hanya itu yang bisa saya berikan untuk saat ini. Semoga bisa menjadi bahan perenungan buat temen-temen semua dan sukses selalu

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |