Sabtu, 22 Agustus 2009

Palmbux Juga Membayar Instant

Ramadhan memang membawa berkah, baru awal Ramadhan saja saya sudah dapet bayaran lagi dari PTC. $2 untuk jerih payah saya sendiri karena saya tidak invest dan tidak mempunyai referal di Palmbux ini.

Cashout kali ini memang bermasalah sebelumnya. Sudah mencapai minimum cashout $2 beberapa hari sebelumnya namun saya belum bisa memperoleh pembayaran instant. Tiap hari selalu mencoba namun baru hari ketiga bayaran sukses masuk ke akun Paypal saya.

Plong rasanya dan dengan semangat 45 meski sedang berpuasa saya menulis posting tentang Palmbux. Semoga dengan mengulas sedikit tentang Palmbux ini banyak yang berminat jadi referal saya.


Berikut ini payment proof dari Palmbux:



Cashout di Palmbux akan dikenai fee sebesar 6% untuk Paypal dan 10% untuk Alertpay dan langsung dikurangi ke jumlah PO kita. Jadi kita terima bersih.

Di Palmbux kita dibayar $0.008 setiap kali klik grade A dan $0.001 untuk grade D, iklannya lumayan banyak minimal ada 4 iklan grade A. Belum bergabung?? Langsung aja deh klik banner di bawah :




0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |