Minggu, 16 Agustus 2009

Pembayaran Instant Dari Valuebux

Alhamdulillah akhirnya saya bisa meng-update blog saya dengan postingan yang baru. Akhir-akhir ini saya banyak disibukkan dengan pekerjaan di Plant sehingga waktu senggang saya terpaksa saya manfaatkan untuk istirahat dan membaca 3 porposal tebal terkait project saya di kantor.

Sabtu Minggu yang harusnya adalah saat yang tepat untuk membuat postingan pun juga tidak bisa saya manfaatkan karena harus dikalahkan dengan kesibukkan saya tersebut. Dan baru hari ini, sehari menjelang kemerdekaan Indonesia saya bisa membuat postingan baru.

Beberapa hari yang lalu saya baru saja mendapat pembayaran instant dari Valuebux. Salah satu PTC luar yang masih saya ikuti. Instant karena dengan sekali klik uang langsung masuk ke rekening Alertpay saya. Tidak banyak memang tapi cukup untuk membayar jerih payah saya selama ini.


Sedikit cerita mengenai Valuebux ini, saya bergabung sejak 4 bulan yang lalu dari seorang teman. Saya hanya berjuang sendiri tanpa punya seorang referral pun dan tanpa invest sepeser pun. Makanya ketika saya mendapat pembayaran rasanya beda dengan pembayaran dari PTC lain. Jadi $5 yang saya dapat dari Valuebux ini murni dari hasil klik saya sendiri.

Iklan di Valuebux ini menurut saya cukup banyak untuk standart member, berkisar 4-6 iklan tiap harinya. Nilai klik untuk standart member juga lumayan tinggi, $0.01 untuk tiap klik iklan. Sekarang ini nilai itu sudah dianggap paling tinggi, karena PTC kebanyakan hanya memberikan separonya.

Saya saat ini juga sedang menunggu pembayaran $19 dari IndoPTC. Tapi karena member standart jadi harus menunggu 40 hari. Kayak selamatan orang meninggal saja, lama banget. Bandingkan dengan instant payment dari Valuebux di atas. Bahkan saya sedikit beruntung kemaren. Aturan ketika saya cashout $5, saya hanya akan mendapat $4 karena ada potongan dari Valuebux. Tapi kemaren saya terima utuh tanpa potongan.

Berikut ini adalah bukti screen shootnya:


Jika ada yang belum gabung dan berminat untuk mendapat pembayaran instant juga silahkan klik banner di bawah.

Valuebux!

Dan karena PTC ini terbukti membayar maka akan saya pajang bannernya di Home dari blog ini sebagai apresiasi saya terhadap PTC ini.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |