Senin, 20 Juli 2009

SmartPTC membayar PO Tepat Waktu

Sebenarnya saya masih harap-harap cemas dengan smartPTC alias belum sepenuhnya percaya. Investasi yang saya lakukan pun bersifat coba-coba. Hanya upgrade sebulan dan sewa 50 referal. Maklum PTC ini masih baru dan belum terbukti membayar membernya pada waktu itu.

Sempat mengalami ketidak-nyamanan dengan Admin smartPTC yang jarang nongol di Forum untuk menanggapi keluhan member-membernya. Bahkan Forumnya berisi postingan-postingan SPAM yang tidak jelas dan cenderung berbau mesum.

Namun hari ini, Senin 20 juli 2009, ketika saya log in di SmartPTC sudah ada konfirmasi kalau PO saya sudah dibayar Rp. 100.500. Masih belum yakin saya buka internet banking saya, dan memang sudah ada transferan dari Admin SmartPTC.


Berikut ini Screen Shot pembayaran dari SmartPTC :


Saat ini di saldo saya sudah memenuhi minimum cashout karena sudah mencapai Rp. 100.000. Hanya saja syarat yang lain belum terpenuhi, klik saya belum mencapai 50 klik. Kabar gembiranya lagi admin mulai tadi sudah aktif lagi di Forum. Bahkan Bonus buat saya berupa 5 referal sewa sudah ditambahkan. Semoga saja referalnya aktif.

Bagi yang belum bergabung atau masih ragu mungkin informasi dari saya ini bisa dijadikan referensi. Jangan sungkan jika mau bergabung, silahkan klik banner di bawah ini:



0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |