Sabtu, 04 Juli 2009

Kumpulblogger, adsense lokal yang bertahan sampai sekarang

Bagi kita yang biasa nge-blog dengan bahasa Indonesia mungkin agak susah untuk mendaftar sebagai publisher adsense dari google atau adsense luar. Alasannya ya masalah bahasa dan pasar dari Adsense itu sendiri yang berasal dari seluruh dunia.

Tapi jangan berkecil hati bagi kita yang tetap setia dengan blog bahasa Indonesia kita. Karena adsense lokal tidak kalah bagusnya dalam memberikan komisi bagi blogger seperti kita.


Nah sebelum lebih jauh membahas adsene ini, mungkin saja ada pembaca yang baru mengenal adsense. Sedikit dibahas gapapa juga kan biar yang nubie juga bisa jadi tahu.

Adsense merupakan sistem yang menghubungkan antara pemasang iklan dengan kita sebagai penampil iklan tersebut. Pengelola adsense menerapkan sejumlah bayaran terhadap pemasang iklan untuk iklannya ditampilkan. Kita yang memajang iklan di blog kita akan dibayar setiap iklan tersebut dikunjungi oleh pembaca dengan IP unik.

Untuk bisa menampilkan iklan kita harus mendaftar di adsense tersebut. Nunggu di approve ma adminnya nah baru kita bisa majang iklannya di blog kita. Mungkin itu sekilas tentang adsense. Maklum saya juga baru memulai dan sedikit ingin berbagi.

Salah satu adsense yang terkenal di muka bumi Indonesia adalah KUMPULBLOGGER. Launching sejak tanggal 2 Januari 2008, dan masih terbukti membayar sampai saat ini. memang kemungkinan scam untuk sistem seperti ini sangat kecil. Tergantung mentalitas dari yang punya menurut saya. Berbeda dengan PTC yang sedikit High Risk, karena banyak member yang curang.

Tingkat keamanan di KumpulBlogger juga sangat baik menurut saya. Menurut temen-temen blogger, site kumpulblogger susah untuk dijebol atau dicurangi dengan software-software tertentu. Yang ini saya juga ga begitu paham, cos background saya bukan dari IT.

Sebenarnya jika saya mempunyai rekening BCA, besok malam saya sudah bisa menerima bayaran pertama dari kumpulblogger, karena sudah mencapai minimum PO (Rp. 10.000). Berhubung saya hanya punya mandiri, nunggu sampai 50rb dulu.

Nah bagi temen-temen yang belum join silahkan gabung melalui link ini

KumpulBlogger

Selamat beradsense ria

1 komentar:

hendra mengatakan...

Cara Cepat Memasarkan dan Menjual Produk Dengan Modal 500 ribu!! Penghasilan Milyaran !!


Buku dikital BISNIS 500RIBU adalah ebook Best Seller berdasarkan pengalaman pribadi dalam measarkan prodak lokal dan menjual produk lokal dengan cepat bermodalkan 500ribu BUKAN dengan iklan berbayar.

Dalam buku ini anda akan menemukan sebuah metode dan paradigma baru dalam dunia markting. Paradigma jualan TANPA BUTUH SEO dan TANPA BUTUH iklan berbayar, serta stategi marketing global, di dalam buku ini anda akan mempelajari tentang :

Meningkatkan income anda 10x lipat,
BISNIS 500RIBU yang merubah cara jualan anda,
Strategi hemat biaya TANPA BUTUH Iklan berbayar,
Cara jualan TANPA BUTUH Search Engine Optimation

Jika anda ingin mengembangkan memasarkan prodak atau jasa anda dengan cepat maka anda wajib memiliki buku digital ini
Dapatkan dan Beli Buku Digital BISNIS 500RIBU Sekarang Juga!Bisnis 500 Ribu

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |