Selasa, 07 Juli 2009

Dapur Bisnis, Forum Bisnis Pertama Di Indonesia

Kabar baik untuk temen-temen yang punya hobi nongkrong di forum internet. Tepatnya akhir Juni 2009 kemaren sudah hadir di Indonesia Forum Internet yang mengkhususkan diri di bidang bisnis baik online maupun offline. Dapur Bisnis.Com title forum tersebut.

Pertama kali saya tahu dari si Admin langsung, kebetulan yang punya Dapur Bisnis ini temen saya, temen online tepatnya. Saya kenal Dinarni (Admin Dapur Bisnis.Com) dari keikutsertaan saya di Forumnya IndoPTC. Nah dari sini saya sering chat sama dia. Pernah juga saya transaksi dana Paypal dengan Dinarni.


Untuk yang satu ini saya punya kenangan tersendiri. Waktu beli Paypal-nya, saya jujur belum percaya, namanya juga kenal dari internet. Sepakat untuk membeli $45 dengan harga 420ribu. Tapi saya transfer 100ribu untuk ngetes, dia mau transfer $10 ga ke Paypal saya. Mungkin mata saya sudah capek melototin layar komputer jadinya waktu klik transfer yang tadinya cuma 100ribu malah terkirim 1 juta.

Panik....
Akhirnya dengan memelas saya minta si Dinarni ngembaliin kelebihannya. Sempat tambah khawatir ketika Internet Banking si Dinarni macet dan bilang harus ke ATM dulu. Akhirnya pasrah deh kalo uang saya hilang 1 juta, ya salah saya sendiri sih. Tapi sms pemberitahuan datang kalo sisa uang saya sudah ditransfer ke rekening saya. Mak Byurrrr, lega rasanya, langsung dingin niy badan kayak disiram air es. Yang pasti pengalaman ini ga bakal terlupakan deh.

Kembali ke Dapur Bisnis.Com. Apa yang bisa temen-temen dapatkan disini?
1. Yang jelas akan tambah banyak temen dan tambah pengalaman
2. Promosi gratis tentang bisnis online, bisnis offline bahkan promosi blog untuk mendapatkan kunjungan (back link)
3. Dapet dollar gratis, cos banyak penawaran dari bos-bos PTC yang nawarin cashback jika jadi referal mereka
4. Bisa download ebook gratisan
5. Informasi uptodate mengenai PTC dan bisnis online lainnya

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah gratis untuk join disini dan mendapatkan semua fasilitas yang ada di forum. Saya kira ini terobosan bagus karena Dapur Bisnis.Com berbeda dari forum-forum yang sudah ada. Fokus pada urusan bisnis semata sehingga kesempatan untuk mendapat hasil dari promosi di Forum ini akan lebih besar.

So langsung deh menuju sasaran dengan klik link di bawah ini :
Dapur Bisnis.Com




0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |