Minggu, 12 Juli 2009

IndoPTC Sudah Kembali Online

Terhitung mulai tanggal 11 Juli 2009, IndoPTC kembali online setelah hampir satu bulan mengalami maintenance. Sempat banyak pihak yang sudah tidak percaya lagi terhadap existensi IndoPTC karena down cukup lama. Akan tetapi semua terbantahkan sekarang.

Sebelum mengalami masalah dengan VPS, IndoPTC banyak mengalami masalah, baik dengan member maupun dengan cheater. Sampai jatuh sakitnya Admin menambah daftar panjang cobaan terhadap IndoPTC. Satu langkah berani diambil oleh Admin IndoPTC dengan mengehentikan sementara IndoPTC untuk melakukan update script.

Resiko kehilangan kepercayaan member memang sangat besar, bahkan dengan down cukup lama banyak investor yang resah, termasuk saya salah satunya. Namun strategi cukup jitu diterapkan oleh Admin indoPTC, yaitu dengan tetap menjalin komunikasi dengan member baik melalui forum, YM maupun SMS.


Tidak satupun postingan di forum yang menuduh bahwa IndoPTC sudah berubah menjadi SCAM. Karena semua member tahu, kalau Admin sedang berjuang keras untuk melakukan perubahan besar.

IndoPTC sekarang mempunyai tampilan yang lebih segar di mata. Didominsai dengan warna-warna muda yang tidak membuat mata capek. Memang beberapa item belum berfungsi sebagaimana mestinya, karena memang masih belum sempurna. Dikatakan Admin bahwa yang terpenting IndoPTC bisa cepat tayang dulu.

Kemaren saya sempat mengalami sedikit masalah, ketika selalu ditolak saat log in. Bahkan ketika saya mengikuti petunjuk untuk generate password juga belum bisa. Di reportnya tertulis bahwa email saya tidak exist. Selidik punya selidik setelah mendapat balasan sms dari Admin, ternyata dulu saya memasukkan email saya dengan huruf besar semua. Jadi script tidak mengenali email saya ketika saya memasukkannya dengan huruf kecil.

Semoga IndoPTC bisa bertahan lama dan member kembali aktif. Admin juga sudah memberikan pemberitahuan melalui newsletter indoPTC ke email masing-masing member. Meskipun harus memulai dari awal lagi, saya tetap percaya bahwa IndoPTC akan survive.

Harapan saya yang terakhir adalah adanya kompensasi terhadap member yang telah invest. Karena selama down kemaren member tidak mendapatkan apa-apa. Semoga segera direalisasikan oleh Admin indoPTC.
Bagi yang belum join di IndoPTC silahkan klik link di bawah ini:

IndoPTC

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |