Jumat, 12 Juni 2009

INDOPTC sudah pulih kembali

Setelah mengalami masa-masa sulit, INDOPTC kembali tegak berdiri. Gimana enggak setelah digempur habis-habisan ma hacker, IP (sebutan Indoptc) kembali mengalami masalah dengan hosting, sehingga selama 2 hari penuh tidak bisa diakses.

Belum lagi ada seorang Psycho yang coba menghancurkan reputasi IP baik di dalam maupun di luar negeri. Hanya gara-gara uang $3 yang tidak terbayarkan. Padahal jelas-jelas Admin sudah memberikan pengumuman setelah IP di hack bahwa semua PO request hilang dan member diharuskan request lagi. Bahkan saya sendiri juga mengalami hal tersebut. History saya hilang dan harus request ulang. Padahal kurang beberapa hari lagi deh. Nah batas minimal PO juga diubah menjadi $5 lagi, ya gimana mau dibayar kalo baru dapet $3. Disini saya tegaskan sekali lagi bahwa saya bukan anteknya IP yang bermaksud membela IP, saya hanya member biasa, bahkan seperti pemaparan di atas saya juga mengalami kerugian saat IP di hack. Mulai dari harus request PO lagi dan referal yang macet klik, masa premium berkurang 2 hari tanpa adanya pemasukkan dan kompensasi. Tapi ya sudahlah resiko investasi di dunia online.

Namun semuanya sudah lewat, IP telah berhasil mengatasi semuanya. Bahkan sekarang nilai klik kembali ditambah (baca postingan saya sebelumnya) dari $0.01 per klik untuk member premium menjadi $0.012 dan referal klik dihargai $0.008.



Lumayan lah buat memperbaiki perolehan tiap hari di IP. Kinerja referal juga mulai kembali. Semoga kondisi seperti ini juga berjalan terus. Sempat saya membaca forum bahwa mulai ada pemasang iklan dari member baru. Paling tidak itu menambah pemasukkan dari admin IP dan imbasnya ke kita-kita juga.

Member juga sudah mulai kembali berinvestasi, setelah sempat ragu dengan kondisi IP yang up and down. Tapi memang itulah fenomena dunia PTC. Bagi member lama pasti sudah terbiasa dengan kondisi seperti ini.

Akhirnya saya hanya bisa berharap semoga investasi saya di IP bisa membuahkan hasil. Karena invest saya yang terakhir belum balik modal. Masih ada sekitar $19. Tapi masih ada sisa premium 1.5 bulan dan sejumlah referal yang masih aktif. Semoga bisa tercover dengan cepat.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |