Sabtu, 27 Juni 2009

Out Of Boundaries....

Judul yang sama sekali berbeda dari biasanya. Memang isinya pun akan jauh berbeda. Mungkin didasari adanya kejenuhan saya dengan dunia PTC sehingga saya ingin posting sesuatu yang berbeda. Nah cocok kan dengan judul Out of Boundaries di atas.

Week end ini saya sudah menyusun acara baik dengan keluarga maupun teman-teman alumni UGM. Jum'at malam saya merencanakan untuk nonton penutupan pameran di koperasi karyawan PKT yang sudah berlangsung selama 1 minggu. Memang isinya juga tidak selengkap seperti PRJ, namun cukup memberikan sesuatu bagi kami yang tinggal di kota kecil seperti Bontang. Yang paling banyak mah orang jualan kaos kaki.



Tapi kami memang sudah merencanakan untuk membelikan topi buat buah hati kami, Firaas. Kemaren waktu kita jalan di koperasi sudah lihat topinya, akan tetapi yang jual sepertinya lagi sibuk alias ga ada ditempat. Kalo mau ambil langsung juga bisa hehehehehehe.

Siangnya ketika saya masih di kantor, SMS istri mengabarkan kalo anak saya rewel. Dan ketika pulang saya tidak mendapati anak saya yang ceria seperti biasanya. Selalu menangis meskipun sudah di gendong kemana-mana ma bundanya (mbah surip's song).

Badannya sedikit demam, dan seperti orang mau batuk tapi tidak bisa sehingga mungkin tenggorokannya gatal. Segala cara kami lakukan untuk membujuk Firaas untuk diam, tapi semuanya sia-sia.

Opsi untuk membawa ke dokter akhirnya kami pilih. Karena kami merasa tidak tenang jika tidak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi pada Firaas. Dari keterangan dokter, Firaas diduga mengalami radang di tenggorokan sehingga dia menangis terus. Sedikit demam juga badannya.

Setelah pulang dari dokter Firaas pun masih belum bisa tidur nyenyak. Alhasil saya dan istri harus begadang bergantian untuk menjaga Firaas.

Alhamdulillah siang harinya Firaas mulai membaik meskipun makannya masih susah dan selalu nangis ketika minum obat. Pahit kali ya rasanya.

Nah satu lagi agenda week end saya yang harus batal, Futsal dengan temen-temen alumni UGM yang ada di Bontang. Semenjak ada satu lapangan futsal baru di kota kami, aktifitas futsal menjadi sesuatu yang berbeda dan mengasyikkan.

Meskipun week end kali ini sedikit diluar rencana, setidaknya saya bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Dan yang tidak kalah penting saya bisa mengupdate blog ini dengan postingan yang berbeda.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |