Rabu, 17 Juni 2009

Pembayaran ke-3 dari NEOBUX

Setelah terkumpul lima dollar di balance neobux saya, tangan ini ga bisa ditahan untuk tidak klik tombol cashout. Sudah ga sabar karena memang sudah lama saya mengumpulkan cent demi cent di PTC Neobux ini.

Maklum saya berjuang sendiri di PTC ini. Memang ada satu referal yang saya punya, namun akhir-akhir ini sudah mulai menyerah alias jarang klik lagi. Sebelumnya saya juga punya satu referal tapi karena tidak aktif maka di delete sama admin neobux.


PTC ini memang terkenal sebagai PTC nomer 1 di dunia. Instant dalam melakukan pembayaran ke member. Tinggal klik maka dollar terkirim ke Paypal atau Alertpay kita. Namun isu yang beredar referal yang disewakan merupakan boot referal alias referal robot. Jumlah kliknya bisa dimainkan oleh admin, jadi hati-hati kalo invest disana, mending cari direct referal saja. Mungkin agak susah tapi kalo dengan sedikit trick cash back pasti bisa dapet deh. Coba saja......

Berikut ini screen shot bukti pembayaran dari neobux, saya terima dalam hitungan detik (namanya juga instant payment....)



Bagi yang belum gabung dan berminat gabung silahkan klik banner di bawah ini:




0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |