Minggu, 28 Juni 2009

Reunian kecil Tekkim di Bontang

Dalam sebulan ini kami kedatangan temen-temen kami dari luar pulau yang kebetulan ada tugas di Kaltim. Setelah hampir 1 s/d 3 tahun tidak bertemu maka kesempatan baik untuk kami melakukan reuni. Meskipun kecil-kecilan tapi cukup untuk melepas kangen kami. Maklum dulu kami selalu gojek (bercanda red.) bareng di bawah pohon klengkeng di kampus kami mauapun di kantin belakang kampus.


Yang pertama datang adalah Abri yang sekarang join di Pertamina EP region KTI. Dulunya kami pernah satu kontrakan waktu dia masih satu kerjaan dengan saya. Maklum masih bujangan jadi barengan biar ongkos sewa rumahnya bisa dibagi dua.

Nah mungkin sudah setahun lebih mas Abri ini pindah ke Pertamina. Kebetulan ada kerjaan di bunyu dan sangatta so sekalian mampir ke bontang nengokin ponakannya di Bontang yang ganteng seperti ayahnya.

Temen-temen alumni yang satu angkatan di bontang di traktir niy ma mas Abri. Kok kebalik ya, tapi ya gapapa, sering-sering aja.

Nah minggu ini giliran Umi yang sudah seminggu ada training di Bontang. Berhubung Abri ngajakin kita makan-makan, maka Umi yang sekarang di Pertagas juga kami palakin buat traktir kita-kita yang ada di Bontang.

Yang istimewa adalah saya baru pertama kali makan Kepiting asam manis. Sebelumnya saya belum pernah mencoba, karena ngelihat tampilannya saja sudah ngeri. Mungkin saya masih kebayang dengan masa kecil saya dulu. Ya saya sering mainan "yuyu" kalau kebetulan saya maen ke sungai. Yuyu ini adalah sejenis kepiting yang hidup di air tawar dan biasanya jorok.

Hehehe....
Tapi kok tadi saya doyan yah? enak siy rasanya seperti udang yang menjadi favorit saya. So mungkin sekarang kalo kebetulan saya makan sea food lagi maka kepiting adalah menu wajib yang akan saya pesan. Meskipun sedikit memerlukan perjuangan untuk mengkorek-korek dagingnya.

Nah ada yang punya pengalaman serupa ga?

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |