Senin, 22 Juni 2009

"SmartPTC" satu lagi karya anak negeri

Bulan Mei s/d Juni 2009, puluhan PTC lokal baru tumbuh bak jamur di musim penghujan. Beberapa ada yang menjanjikan dengan tampilan design yang menarik. Cap ArbelaPro terpampang manis di bagian bawah PTC lokal baru Indorupiah dan SmartPTC.


Untuk yang sudah malang melintang di dunia PTC lokal pasti sudah mengerti bahwa ArbelaPro merupakan hasil karya dari Admin IP. Akan tetapi tidak ada sangkut paut antara IP dengan ke-2 PTC tersebut. Dari nomer rekening juga sudah ketahuan kalo berbeda. Maklum sudah banyak yang invest di 2 PTC lokal tersebut.

Nah saya juga tidak mau ketinggalan untuk mencoba invest di SmartPTC. Upgrade premium dan sewa 50 referal saya lakukan dengan mentransfer 265 ribu ke rekening admin. Nah dengan begitu saya sudah bisa berpromosi untuk mencari referal. Aturan baru di beberapa PTC sekarang ini adalah kalo member standard tidak bisa langsung mencari referal atau downline.

Statistik 4 hari ini, jumlah klik referal tidak mencapai 50%, bahkan hari ini, Senin 22 Juni 2009 klik referal saya tidak banyak seperti 3 hari sebelumnya. Yah resiko bisnis PTC, kadang naik turun.

Saya akan terus memonitor, sampai habis masa sewa dan premium saya. Apakah investasi di smartPTC ini menguntungkan? Kita lihat saja nanti. Jika menguntungkan ya bolehlah kalo kita tambah invest disana.

Bagi yang belum join silahkan klik banner di bawah ini. Ada bonus cashback 100% untuk anda. Artinya saya akan membayar 50 tiap klik yang anda lakukan. Cukup tinggalkan komentar dan data diri anda diblog ini





0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |