Rabu, 15 Juli 2009

KlikAjaDeh Membayar PO Saya

Pagi tadi selagi masih sibuk dengan kerjaan kantor saya mendapat SMS dari Admin KlikAjaDeh. Inti dari isi SMS tersebut adalah PO saya sebesar Rp. 54.600 sudah diproses melalui Bank Mandiri. Selain itu saya juga diwajibkan untuk memberikan testimoni bukti pembayaran di Forum KlikAjaDeh.

Sudah lama saya mengikuti PTC KlikAjaDeh ini, bahkan saya sempat coba-coba invest dengan membeli referal di sana. Namun tidak sesuai harapan, karena dari 5 referal yang saya beli hanya 1 yang aktif sampai sekarang.

Referal cari juga sudah pada nyerah, karena iklan untuk standard member di KlikAjaDeh ini terbilang sedikit. Sebagai informasi bahwa di KlikAjaDeh ini menerapkan sistem rotasi untuk penanyangan iklannya, sehingga kadang hanya muncul satu iklan ketika kita log in. Tapi kalau kita rajin log in maka iklan yang kita peroleh bisa mencapai 4-5 iklan.


Dari pihak KlikAjaDeh sendiri sudah memberikan fasilitas untuk melakukan penggantian referal yang tidak aktif. Tapi memang dasar referalnya saja yang males maka referal pengganti pun juga tidak aktif. Beruntung masih ada satu referal yang klik tiap hari sampai sekarang. Mungkin referal saya ini juga sudah invest jadi mau tidak mau harus telaten untuk tetap klik dan bertahan di KlikAjaDeh.

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat referal dari tukeran referal. Lumayan membantu karena cukup aktif. Perjanjiannya kalo tidak aktif maka saya juga tidak akan klik di PTC yang dia ikuti. Tambahan semangat buat saya untuk terus telaten dan bertahan di KlikAjaDeh. Minimal investasi saya sudah kembali modal dan sekarang saya mempunyai 2 referal yang cukup aktif.

Nah untuk yang belum gabung dengan KlikAjaDeh silahkan langsung menuju TKP dengan klik banner di bawah ini:




Bagi yang mau tukeran jadi referal juga boleh, selama saya belum join di PTC yang ditawarkan pasti akan saya ikuti.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |