Minggu, 24 Januari 2010

Bagi-Bagi Dollar Gratis Bagi Yang Mau Gabung

Ada kabar menarik nih buat para pencari recehan dollar. Saya mau berbagi kepada teman-teman yang mau mendukung saya di program afiliasi. Cukup simple program yang saya tawarkan ini. Cukup melakukan registrasi dan saya akan kirim $2.5 ke paypal temen-temen.

Oke sekarang kita bahas detail caranya:
1. Masuk dulu ke TKP, Colorfullhome, blog saya yang baru.
2. Klik Banner Music Download (warna hijau dibagian atas)
3. Lakukan registrasi dengan meng-klik tab registration
4. Isi data lengkap Anda dan lakukan konfirmasi
5. Lakukan pembayaran dengan menggunakan Paypal sebesar 1 euro ($1.45)
6. Kirim bukti pembayaran paypal Anda ke email saya : wawanbluechery@yahoo.com
7. Anda akan saya transfer sebesar $2.5 langsung ke PP anda


Cukup mudah kan caranya, memang sih harus bayar tapi saya akan ganti dengan $2.5. Jadi temen-temen masih untung minimal $1 hanya dengan melakukan sign up saja. Tapi tentu saja ada persayratan untuk mengikuti program ini:
1. Harus mempunyai akun Paypal dengan email sendiri. Belum tau cara buat Paypal, klik saja disini

2. Harus menggunakan IP addres yang belum digunakan oleh orang lain
3. Harus mengirimkan/memforward bukti pembayaran paypal ke email saya, bukan copy paste ya tapi harus email asli dari paypal. Saya berjanji akan menjaga privasi dari transaksi tersebut dan tidak akan menggunakannya untuk hal-hal yang merugikan Anda

Buruan ikuti program ini dan dapatkan dollar dari saya....

Tidak hanya itu saja, saya juga memberikan triks untuk memperoleh ratusan dollar dari bisnis affiliasi jika Anda bisa memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1. Anda bisa mengajak 10 orang lainnya untuk mendaftar ke program affiliasi ini
2. Anda mempunyai blog untuk nantinya didaftarkan kepada program penyedia affiliasi tersebut.
3. Referal yang Anda daftarkan harus mempunyai akun Paypal masing-masing dan mendaftar dari IP addres yang berbeda-beda.
4. Melakukan konfirmasi via email : wawanbluechery@yahoo.com
5. Kalau masih bingung silahkan tinggalkan komentar atau add YM saya : wawanbluechery@yahoo.com

Triks ini saya dapatkan dengan membeli ebook seharga $40. Dan karena bukan saya yang buat maka saya tidak akan membagikan ebook tersebut secara gratis (itu karya teman saya yang membantu saya sekarang ini), makanya saya ajarkan trik nya saja. Jika trik tersebut tidak berhasil maka 10 referal yang sudah Anda carikan buat saya akan saya ganti dengan $10 langsung ke paypal teman-teman.

Semoga sukses selalu

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |