Sabtu, 16 Januari 2010

Bayaran Lagi Dari PTCSKY

Setelah menerima pembayaran pertama pada tanggal 30 Desember 2009, saya mendapat pembayaran lagi dari PTCSKY kemaren 16 Januari 2010. Kabar yang sedikit menggembirakan setelah satu hari kemaren saya banyak dirundung masalah.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya PTCSKY ini sudah menjadi PTC yang bagus, baik dari segi pembayaran, kontes, maupun site design-nya.Selalu ada yang baru yang ditawarkan disini dan siap-siap mendapatkan kejutan.

Seperti kali ini saya mendapat bayaran cukup besar $21, tapi ini hasil dari $1 dari PTC dan $20 sebagai hadiah juara 2 kontes big purchase.


Nih dia screen shoot pembayarannya :


Jika temen-temen pada belum gabung silahkan langsung menuju TKP, masih banyak kontes dengan hadiah lumayan yang siap dimenangkan, salah satunya kontes referal, so bantu saya untuk menang kontes ya......




0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |