Minggu, 25 April 2010

Perkembangan Akun Google Adsense Saya

Sudah hampir sebulan ini saya mulai bergulat dengan Google Adsense. Mulai dari memperbanyak postingan blog sampai dengan belajar SEO untuk meningkatkan kunjungan ke blog saya tersebut. Bermacam referensi di adsense-id.com saya coba untuk lakukan, dan hasilnya memang masih jauh dari harapan.

Tapi saya menjadi lebih bersemangat ketika membaca sebuah postingan dari temen-temen forum Adsense-id.com yang bercerita mengenai pengalamannya terjun ke google adsense. Bahkan pencapaian dollar mereka pada bulan pertama hanya sekitar $1,5. Sekarang ini saya sudah sedikit lebih baik, di bulan pertama ini, tepatnya per tanggal hari ini pendapatan saya sudah mencapai $3.61. Tentu bukan angka yang fantastis bagi yang sudah jago di Adsense, tapi bagi saya ini sudah merupakan pencapaian yang harus disyukuri.


Saya menangkap sebuah pelajaran dari semua ini, bahwa tidak ada yang instan untuk menghasilkan Dollar dari Google Adsense. Butuh proses untuk mencapainya, meskipun kadang ada yang cepat tapi tidak jarang juga yang harus menanti hasilnya sampai berbulan-bulan. Semua rahasia rejeki ada di tangan Allah, termasuk rejeki dari Google Adsense ini.

Yang saya lakukan sekarang ini hanya terus belajar dan belajar. Target akhir bulan Mei 2010 ini saya bisa memperoleh PIN dari Google alias saya sudah mendapatkan minimal $10. Doakan perjuangan saya ya....

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |