Minggu, 15 Februari 2009

Pembayaran Ke-2 dari IndoPTC

Hari jum'at kemaren saya mendapat pembayaran kedua dari indoPTC. Saya mengambil pendapatan saya dari PTC sebesar $ 34.74 dan setelah dikonversi ke rupiah saya menerima Rp 413.000. Beruntung pas kursnya lagi tinggi ( bagi saya tapi tidak bagi bangsa ini...)

Prosesnya masih sesuai TOS dari indoPTC, untuk standard member diproses sekitar 20 hari, tapi kemaren saya dibayar lebih cepat 1 hari.


Berikut ini screen shot pembayarannya...

Sekarang ini uang saya baru terkumpul lagi $7.3, rencananya kalo sudah terkumpul $20 baru diambil lagi. Memang indoPTC merupakan PTC lokal terbaik, ditengah bermunculannya PTC lokal yang akhir-akhir ini menjamur. Berminat bergabung silahkan klik banner di halaman advertisement di samping dan saya siap membantu untuk mendapatkan dollar dari koneksi internet anda

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |