Jumat, 30 Oktober 2009

Award Pertama Untuk Manusia Biasa

Tak terasa Oktober 2009 sudah masuk di penghujung bulan. Dan 2009 tinggal menyisakan 2 bulan ke depan. Lebih dari setahun malang melintang untuk exist di dunia per-blogger-an. Belum banyak yang saya dapatkan, belum banyak yang bisa saya torehkan. Blog saya masih sangat sederhana. PR belum ada alias masih dihargai Nol Besar oleh google, Alexa pun tak kalah pelitnya, bertahan di angka 1,5 jutaan.

Tapi alhamdulillah ada sedikit penghargaan dari teman blogger. 2 Buah award sekaligus diberika kepada saya. Sungguh sesuatu yang bisa menyemangati saya untuk terus menorehkan tulisan di template blogspot ini. Terima kasih buat Mas Agus yang telah berkenan memberikan Award kepada saya.

Dan inilah Award yang baru pertama kali saya terima tersebut:






Sesuai dengan pesan yang disampaikan pada Award tersebut maka saya mempunyai kewajiban untuk memberikan Award yang saya terima ini untuk teman-teman blogger lain yang saya anggap pantas menerimanya. Dan Award ini jatuh kepada :


1. The Journey
2.Blogdolar

Mungkin dua orang teman blogger saya itu yang saya anggap pantas jadi penerima Award. Semoga yang bersangkutan bersedia menerima Award tersebut.

Sesuai dengan rule of thumb, maka saya juga berkewajiban untuk memajang link dari penerima Award sebelum saya. Silahkan disimak siapa saja yang sudah menjadi penerima Award tersebut, sehingga anda juga bisa mengetahui lebih jauh mengenai blogger-blogger yang sudah mendapat Award. Berikut daftarnya:

1. My Music
2. Avancalinux
3. Ote Tatsuya
4. Deogracias
5. Akhi Rido Wahyudi
6. Hana Mugiasih
7. Jagania Karomu
8. Beranda Hati
9. emerzet615
10.Manusia Biasa

Sedangkan Award SEO daftar penerima sebelumnya adalah sebagai berikut:

1. Babesajabu
2. Dinoyudha
3. Abdul Cholik
4. Kolojengking
5. perigitua
6. diah pramesti
7. Bang Aji
8. Beranda Hati
9. emerzet615
10.Manusia Biasa

Sungguh Award ini sangat berarti bagi saya. Setidaknya ada teman-teman blogger yang mengapresisai apa yang telah saya tulis. Semoga teman-teman blogger penerima Award ini semakin semangat untuk nge-Blog dan Silaturahmi ini tetap bisa terjalin.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |