Jumat, 30 Oktober 2009

Problogkator Bagi-Bagi 3 Blog.Com Senilai $300

Selasa, 27 Oktober 2009 saya mendapat email dari teman blogger saya yang sudah sangat berpengalaman. Dan saya banyak belajar dari postingan-postingan Kang Yudiono yang cukup berbobot namun mudah untuk dipahami dan dipraktekkan.

Isi E-mail tersebut adalah sebagai berikut:

Yth Sahabat Blogodolar,

Saya punya kabar gembira yaitu adanya undian berhadiah 3 buah blog dot com berbasis wordpress senilai $300. Jika Anda tertarik, silakan baca persyaratan dan ketentuannya di link berikut:
http://www.blogodolar.com/raih-3-blog-dot-com-senilai-300/

Undian berhadiah ini 100% GRATIS (tidak dipungut biaya satu sen pun)


Salam,
Herman Yudiono
www.blogodolar.com


Usut punya usut setelah melucur ke TKP (karena tertarik dengan total hadiahnya), ternyata Kang Yudiono baru launching blognya yang baru Problogkator. Cukup eksentrik namanya, dan sesuai dengan jasa yang ditawarkan.

Menurut saya Problogkator merupakan blog yang menjadi provokator orang lain untuk nge-blog. Jika kita masih awam, maka Problogkator menawarkan jasa untuk pembuatan blog sesuai yang kita inginkan. So tidak perlu menghabiskan waktu untuk belajar nge-blog untuk menjadi mahir, tetapi kita tinggal menuangkan tulisan kita ke dalam blog tersebut.

Masalah kualitas dan kapasitas Kang Yudiono tidak perlu diragukan lagi. Saya berkata demikian tidak ada tendensi apapun, apalagi dibayar sejumlah uang. Lihat saja faktanya, Problogkator yang baru launching saja sudah punya Page Rank 1. Mengagumkan bagi saya yang sudah setahun lebih nge-blog tapi belum mendapat Page Rank.

Selamat dan Sukses untuk Problogkator

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |