Jumat, 11 Juni 2010

Page Rank 3, Apakah Google Membuat Kesalahan?

Cukup kaget juga ketika saya melihat page rank dari blog ini, ternyata page rank blog manusia biasa ini sudah naik menjadi 3. Coba cari info sana sini tidak menemukan adanya update page rank dari google. Lalu kenapa page rank saya bisa berubah? Padahal sebelumnya tidak mendapat PR sama sekali alias N/A.

Blog ini jarang juga diupdate, beberapa minggu terakhir saja saya sering update dengan perkembangan adsense diblog saya yang lain. Bahkan dari google analytics juga terlihat bahwa kunjungan ke blog ini menurun tajam, tidak sampai 5 kunjungan perharinya. Karena memang jarang dipromosikan kemana-mana, jarang blog walking dan ninggal link dimana-mana.


Lantas kenapa ada update PR di blog saya ini? Apakah Google melakukan kesalahan dengan blog saya ini? Ah entahlah, biarkan saja seperti ini, yang terpenting saya masih bisa menggunakan blog ini untuk sharing mengenai perjalanan bisnis online saya.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |