Sabtu, 05 Juni 2010

Saatnya Mereview Target Bulan Mei 2010

Pada 2 postingan sebelumnya saya telah menetapkan target yang harus saya capai di bulan Mei 2010 kemaren. Untuk merefresh maka silahkan baca disini. Dan di awal bulan Juni ini saya akan melakukan review terhadap hasil yang telah saya capai.

Postingan Baru Minimal 15 Buah
Selama bulan Mei 2010 kemaren saya berhasil posting sejumlah 16 buah artikel baru. Jadi lebih 1 artikel dari target yang ditetapkan sebelumnya, akan tetapi konsistensi upload artikel masih belum stabil. Kenapa demikian? Di awal Bulan saya sudah hampir merampungakan 75% target, mungkin karena semangat membara untuk mendapatkan tumpahan dollar dari google adsense. Akan tetapi ketika pertengahan bulan saya mulai keteteran dengan pekerjaan saya di kantor yang mengharuskan saya bekerja dari jam 7 pagi dan selalu pulang ke rumah selepas maghrib. Sampai di rumah pun badan sudah capek sehingga aktivitas blooging terpaksa dikorbankan. Mungkin situasi ini akan berlanjut sampai akhir Juni 2010. Untuk bulan Juni ini saya baru memposting 2 artikel dan mempunyai draft 2 artikel. Sedikit kurang produktif memang dan resikonya, pendapatan adsense minggu pertama bulan Juni ini jeblok.


Kunjungan Ke Blog Minimal 3000
Untuk target kedua ini saya sangat puas, karena jauh melampaui target yang sudah saya tetapkan. Sebanyak 8.595 kunjungan berhasil saya peroleh di Bulan Mei 2010 ini. Hampir 300% pencapaian targetnya. Kenapa demikian? Kuncinya adalah saya berhasil memasukkan artikel saya ke Notcot.org, sebuah blog directories yang banyak dikunjungi oleh membernya.Dari sini saya mendapat total kunjungan 1.695 dalam sehari.

Dapet PIN dari Google Adsense
Alhamdulillah PIN dari Google sudah sampai dengan selamat di tangan saya. Meskipun sampai dilipat-lipat dan dilempar begitu saja oleh Tukang Pos tapi saya tetap berterima kasih banyak. Yang Penting PIN nya masih terbaca dengan jelas dan sudah saya masukkan ke akun google adsense saya.

Total Pendapatan Adsense Minimal $12
Mungkin bulan Mei ini merupakan berkah bagi saya. Tercatat sekitar $29.54 saya dapatkan dari Google Adsense. Hampir mencapai 250% dari target yang saya tetapkan sebesar $12 saja.

Jadi kesimpulannya semua target tercapai untuk bulan Mei 2010. Syukur Alhamdulillah atas segala pencapaian ini. Untuk bulan Juni ini saya harus bersikap realistis dimana kesibukan offline saya jauh lebih penting. Di postingan berikutnya mungkin akan saya buat target untuk bulan Juni 2010. Sekarang istirahat dulu karena badan capek sekali sehabis futsal.

Semoga pencapaian Anda semua bulan Mei 2010 kemaren juga tercapai semuanya.

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |