Rabu, 09 Juni 2010

Target Adsense Untuk Bulan Juni 2010

Akhirnya kesampaian juga untuk memposting target untuk bulan Juni 2010. Tapi mungkin saya tidak akan menulis panjang lebar, to the point aja deh. Inipun juga memanfaatkan waktu yang tidak banyak karena rutinitas sehari-hari masih super sibuk.

Okey mungkin sedikit lebih percaya diri dengan pencapaian bulan Mei 2010, maka saya menaikkan target untuk bulan ini. Meskipun di awal bulan ini sudah terlihat bahwa hampir tidak mungkin melebihi pencapaian bulan kemaren, namun tidak ada salahnya saya membuat target yang sedikit menantang.

Untuk bulan Juni 2010 saya mentargetkan beberapa hal sebagai berikut :


1. Postingan baru minimal 15 buah
2. Kunjungan ke blog minimal 5000 (2000 lebih tinggi dari bulan sebelumnya)
3. Total pendapatan Adsense mencapai minimal $15 ($3 lebih tinggi dari bulan lalu)

Usaha yang saya lakukan saat ini adalah terus mempelajari tentang SEO dan trik-trik memaksimalkan pendapatan di Adsense dan tentu saja membuat postingan setiap sabtu-minggu.

Semoga target bulan ini bisa tercapai lagi, Amien

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |