Senin, 21 Juni 2010

Launching Blog Baru Dengan Niche Furniture

Untuk lebih fokus dalam satu topik saja maka saya memutuskan untuk membuat sebuah blog baru. Sebelumnya saya menulis artikel mengenai desain rumah dan segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah termasuk furniture. Semuanya bisa dilihat di Colorfullhome. Karena terkesan tidak rapi dan campur aduk, maka dengan sedikit merogoh kocek, saya membuat blog baru yang mengulas tentang desain furniture di Newyork-furnitures. Semoga bisa tumbuh menjadi blog yang bagus dan bisa bersaing dengan pendahulunya.


Meskipun sedikit menyita waktu namun saya tetap bisa mengaturnya dengan memanfaatkan weekend untuk menulis artikel. Fokus utama masih di Colorfullhome dan blog kedua sih tidak terlalu ngoyo. Minimal 2-3 artikel baru setiap minggunya, tergantung load pekerjaan saya.

Jika tertarik untuk berkomentar silahkan langsung menuju lokasi. Dan terima kasih sudah mengapresiasi. Salam


0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |