Kamis, 09 Juli 2009

Pemakaman Michael Jackson dan Radang Tenggorokan

Siapa yang tidak tahu akan ketenaran Michael Jackson di dunia ini, King of Pop ini telah menjadi legenda sekarang. Mungkin hanya balita yang belum kenal Michael Jackson seperti Firaas anak saya. Michael meninggal pada tanggal 25 Juni 2009 dan baru di makamkan pada hari Rabu, 8 Juli 2009 dengan upacara pemakaman yang Spektakuler.

Sebuah acara pemakaman yang menyita mata pemirsa televisi di seluruh dunia. Saya lebih menganggap itu sebagai konser akbar di depan Jenazah Michael Jakcson. Bahkan mungkin baru kali ini upacara pemakaman harus memakai tiket yang terpaksa harus diundi untuk memperolehnya. Hanya ada 8.750 orang yang beruntung mendapatkan tiket gratis untuk menyaksikan upacara pemakaman tersebut. Itupun harus melalui perjuangan yang tidak ringan.


Saya termasuk orang yang penasaran ingin menyaksikan upacara pemakaman Michael Jackson. Tentu saja melalui siaran televisi. Mungkin ada ribuan stasiun televisi di dunia ini yang menyiarkan langsung prosesi tersebut, termasuk televisi Indonesia. Saya hanya ingin melihat detik-detik dimana peti mati Michael Jackson dimasukkan ke liang lahat.

Sebelumnya tersiar kabar di Indonesia kalo Michael Jakson ini telah memeluk Islam dan akan dimakamkan secara Islam. Saya sendiri sempat percaya berita tersebut karena ketika dikeluarkan dari Helikopter, jenasah Michael dibungkus kafan. Namun kemarin terjawab sudah bahwa Michael Jackson tidak dimakamkan secara muslim. Lantas apakah Michael Jackson Muslim? Wallahu’alam..., hanya Allah yang tahu.

Nah terus apa hubungannya dengan radang tenggorokan? Ceritanya begini, karena keinginan saya untuk melihat langsung (melalui TV pastinya), saya rela begadang malem-malem, sampai pagi malahan. Bayangkan saja sudah begitu ngantuknya saya menunggu prosesi tersebut sampai jam 03:30 Wita. Akhirnya saya tidak kuat lagi dan memilih untuk mematikan TV. Harapannya saya bisa menyaksikannya di Infotainment. Bangun pagi mulai terasa deh tenggorokan saya sedikit perih ketika dipake untuk menelan. Suara juga sudah mulai berubah menjadi sumbang tidak seperti biasanya. Sampai sekarang masih terasa gatal dan sakit untuk menelan. Mungkin lagi apes saja saya hari itu, sudah ga bisa lihat eh malah tenggorokannya radang.

Tapi ya sudahlah, besok lagi ga nonton pemakaman Michael Jackson deh. Janji saya kepada Istri saya. Emangnya Michael Jakson ada berapa lagi????

0 komentar:

 

Filsafat | Filsafat Pendidikan | House Designs | Le Pan Tablet | Gadget News | Daily Architecture | HD Wallpaper Backgrounds | High Resolution Wallpaper | Fashion Magazine |